Rabu, 22 Mei 2013

ELF QUOTES^^


Aku mematikan lampu, menonton dvd sushow dan menyalakan LS bernanyi bersama mereka, itu seperti nyata  #elfquotes

Aku selalu menganggap antis adalah fans fanatik dari Super Junior #elfquotes

ELF adalah satu, aku bersatu dengan mereka melindungi 15 namjaku #elfquotes

Menjawab hinaan antis kepada mereka, aku hanya tersenyum dan berkata “proud to be an ELF” #elfquotes

ELF yang kita butuhkan hanya kekuatan, kepercayaan, kesabaran, keyakinan untuk Super Junior  #elfquotes

Aku bangga karena SuJu menganggap ELF sahabatnya dari pada fans  #elfquotes

1 keinginanku, Tuhan tidak membiarkanku membuang ingatanku tentang kalian#elfquotes

Setiap kata yang mereka ucapkan, tidak lepas dari kata E.L.F #elfquotes

SuJu bisa tertawa karena kita, mereka juga bisa sangat marah melihat kita di ejek#elfquotes

Aku tidak mempunyai banyak uang untuk membeli hadiah, tapi aku memiliki cinta untuk kalian #elfquotes

Menatap ke langit dan melihat bintang, aku merasa bintang itu tersenyum kearahku sama seperti SuJu #elfquotes

Kami akan mengatakan kepada dunia bahwa ELF adalah hidupku #elfquotes

Kalian rela sakit, menangis, tertekan, lelah hanya untuk menghibur kami #elfquotes

Kenapa Tuhan mencabut nyawaku sekarang? Aku masih ingin bertemu mereka, tersenyum, menangis, tertawa karena SuJu #elfquotes

Apapun kata mereka tentang SuJu, bagiku mereka tetap sempurna #elfquotes

ELF tidak membutuhkan pujian orang lain, kami hanya butuh pujian dari Super Junior#elfquotes

Kalau mereka bubar, aku ingin kata2 ELF+SUJU=1 tidak hilang #elfquotes

“Kami tidak akan pernah sakit, karena E.L.F selalu memberi kami obat dari senyuman mereka” #elfquotes

Kalian mengatakan “jangan menangis” tapi… Kalian selalu menangis untuk ELF#elfquotes

Jika aku telah menutup mataku, aku hanya butuh pelukan hangat dari keluargaku, E.L.F #elfquotes

Suruhlah angin membiarkanku mencium wangi kalian, biarkan awan membiarkanku membayangkan kalian #elfquotes

Ibaratkan ELF dengan benda | baja, kami tidak akan pernah bisa dipatahkan#elfquotes

Berawal dari sikap masa bodoh, munculah sikap kegilaan kepada Super Junior#elfquotes

Aku tidak bermodal uang untuk bertemu mereka, aku hanya bermodal kepercayaan untuk bertemu mereka #elfquotes

Aku menangis, menjadi galau… Lalu… Aku kembali tersenyum dan kemudian tertawa melihat tingkah mereka #elfquotes

“Kami sudah susah payah tidak memperlihatkan wajah kami yang kelelahan, tapi E.L.F yang memaksaku, mereka yang mengobatiku” #elfquotes

SuJu:”Gomawo E.L.F, saranghae” | ELF=”gomawo? Untuk apa? Bukankah kalian yang selama ini melindungi kami?” #elfquotes

Aku akan menangis ketika bertemu kalian, lalu kalian menghampiriku, tersenyum, dan menghapus air mataku #elfquotes

Kupu-kupu = Bunga mereka saling membantu, Super Junior = E.L.F mereka saling 
mencintai #elfquotes

Biarkan malam membawaku terlarut dalam mimpiku, mimpi bersama Super Junior dan aku berharap ada keajaiban #elfquotes

Aku bukan yeoja sempurna untuk kalian, tapi aku memiliki HATI sempurna untuk kalian #elfquotes

Jika hati kalian(SuJu) terluka, biarlah kami ELF mengobati luka itu dengan senyuman kami #elfquotes

Jika aku menutup mataku sebelum bertemu mereka, aku akan bertemu Tuhan dan berkata “Biarkan ELF bertemu mereka semua” #elfquotes

“Eomma, siapa idola kamu dulu? | Super Junior” Aku akan mengatakan itu kepada anaku nanti #elfquotes

ELF:”Melihat SuJu membuat hatiku tenang” SuJu:”Melihat E.L.F membuatku semakin mempertahankan Super Junior” #elfquotes

1 impianku, bertemu mereka, melihat mereka sebelum aku menutup mataku#elfquotes

Kami rindu 15 tawa, kami rindu 15 senyuman, kami rindu 15 tangisan #elfquotes

Tidak ada komentar:

Posting Komentar