Jumat, 31 Mei 2013

Coretan Kecil Untukmu Super Junior

To: Super Junior


Jika cinta kami (ELF) tak bisa mengusap air matamu,kami akan menangis dan berbagi air mata denganmu untuk mengurangi bebanmu.
Jika cinta kami (ELF) masih belum bisa melukis senyum diwajahmu,kami akan berteriak memanggil  namamu bersama ELF dunia agar kau tahu dunia menginginkanmu tersenyum bersamanya.
Kau (SJ) selalu meminta maaf  pada kami (ELF) karena kau tak selalu ada untuk ELF,karena kau merasa tidak tampil sempurna,karena kau merasa mengecewakan kami. Tapi tahukah kau? Kami justru akan bersedih jika kau seperti itu.
Justru kami yang harusnya meminta maaf karena kami tak selalu mengerti kalian,karena kami yang justru menyakitimu dengan sikap kami, karena kami yang mengecewakannmu dengan tindakan bodoh yang kami atas namakan cinta.
Oppa, memang kau tak selalu ada untuk kami karena kami ada di seluruh penjuru dunia. Wajar jika kau tak mampu menjangkau kami satu per satu.
Kami yang sungguh minta maaf oppa, bila kami selalu ‘ada’. Ya, lewat saudara kami dimana tempat oppa berada, ELF selalu ada di sebagian besar oppa berada.
Meski hanya sekedar gambar tapi lewat mereka kami mewakilkan mata. Berkat mereka kami selalu mendapat update terbaru tentang oppa dimanapun oppa berada sehingga kami selalu merasa oppa selalu menyapa kami dengan senyum setiap  saat.
Memang senang sekali oppa, bisa melihat jepretan mereka yang menunujukkan senyum ramahmu meski kadang berbalut lelah.
Tapi kadang aku juga berpikir, benarkah ini? Mungkin bila ditempat terbuka/umum semua itu masih terasa wajar, tapi…. Kadang sebagian dari kami ELF terlalu berlebihan dengan tindakan kami yang mengatasnamakan cinta. Dan rela melakukan segalanya tanpa lagi memperhatikan batasan privasi oppa.
Sungguh oppa kami minta maaf atas kejadian seperti itu. Itu hanya ungkapan cinta dari ELF yang senang bersamamu namun berlebihan dalam mengungkapkannya.
Beruntung oppa bagi mereka yang bisa bertemu denganmu. Melihat langsung dirimu. Tapi justru berlaku seperti itu. Dibandingkan dengan kami yang hanya bisa melihatmu,menyapamu lewat gambar.
Meskipun hanya begitu kami sudah cukup senang dan bangga menjadi ELF. Karena Super Junior bisa menjadi inspirasi dan semangat kami.
Biarkan saja kata mereka para antifans yang tak lebih mengerti dari apa yang sebenarnya terjadi. Mereka hanya iri karena mereka tak bis menjadi sepertimu. Jangankan mereka oppa, kami saja ELF iri padamu.
Mereka selalu mencari kekuranganmu untukdijadikan alasan menjatuhkanmu. Padahal mereka tak tahu “orang yang selalu mencari kekurangan orang lain tak kan bisa lebih baik dari orang itu”.
Mereka(antifans) mungkin juga lupa kalau oppa juga manusia yang punya kelebihan dan kekurangan,yang tak sempurna.
Mereka bilang suaramu tak lebih baik dari suara mesin,hanya menggunakan wajah tampan untuk menarik perhatian. Kami akan langsung jawab “YA”,bukan tanpa alasan oppa.
Ya, siapa yang tak mengakui oppa tampan. Meski sebagian akibat dari operasi plastic tapi dunia tetap mengakui oppa tampan.
Mungkin sebagian dari ELF juga mengakui pertama kali mengagumi oppa karena ketampanan oppa. Termasuk aku,hehehe. Tapi bagiku tak masalah karena penampilan juga penting bagi bintang besar seperti oppa.
Tapi itu juga bisa menyaring para ELF yang benar2 setia mencintai kalian(SJ). ELF yang benar2 mencintai kalian adalah ELF yang akan bersama kalian,saat kalian tampan dan setia bersama kalian saat waktu berjalan dan ketampanan kalian tak abadi.
Itulah ELF yang setia mencintai kalian karena ketampanan,talenta,dan rasa kasih saying yang lebih dar sekedar mencintai wajah dan penampilan.
Mereka para antifans pun secara tidak langsung , yang selalu mengikuti kemana oppa pergi hanya untuk mencari kekurangan oppa pun juga mengakui bakat dan talenta oppa.
Saat Super Junior tampil kurang sempurna/melakukan kesalahan itu memang membuat kami sedikit kecewa. Tapi bagi kami yang benar2 mencintai kalian itu juga memberikan sedikit rasa senang karena mereka yang mengatasnamakan ELF tapi tak melihat kalian sebagai ‘manusia’ akan sedikit demi sedikit hilang.
Dan hanya kami ELF sejati yang tersisa. Yang akan menemani oppa,mengagumi oppa,dan mendukung oppa selalu.
Karena kami tahu oppa bukan malaikat yang sempurna. Tapi SuJu oppa hanyalah manusia2 tampan yang multitalenta dan berhati baik. Memiliki jiwa penyanyang,manusia yang berusaha untuk terus tersenyum meskipun raga terbalut lelah. Orang yang berusaha memberikan 1 senyuman istimewa untuk dibagikan pada jutaan keluarganya (ELF) diseluruh dunia.
“KALIAN MEMANG LUAR BIASA
SUPER JUNIOR,DAEBAK!”
Dari seorang fans yang baru mengenal kalian di tahun 2012 ini. Yang awalnya mengagumi ketampanan kalian. Hingga akhirnya mencintai kalian (SuJu),manusia berhati penyanyang dengan banyak talenta.
I’m proud to be ELF, always love oppa although can only see through a glass screen / picture.
Aku akan buktikan bahwa aku adalah ELF yang akan tetap mencintai Super Junior bukan hanya karena ketampananyang akan berkurang seiring waktu(ga yakin dech,hehehehe) tapi karena kita keluarga.
Super Junior+ELF=FAMILY
Super Junior are 13



But

Super Junior Family are 16



Heechul                                               Hangeng
Leeteuk
Yesung                                                                                                 Kangin
Shindong                                                                                             Sungmin
Eunhyuk                                           ELF                                    Donghae
Siwon                                                                    Ryeowook
Kibum                                   Kyuhyun
Zhoumi                 Henry
    SJ Family

Tidak ada komentar:

Posting Komentar